RR Oesa – RR Cadas Langkah Pertama

Lightbulb RR_CADAS_langkah pertama::::
Lima belas mei dua ribu sebelas::: awal mula cadas beranikan diri untuk melangkah, mencoba untuk mengikuti para suhu2 touring prides. tapi kali ini cadas hanya pemanasan dan bukan touring:::::

jam menunjukan 5:00, alaram berbunyi dan membangunkanku disaat kuterlelap::, mengingatkan akan tujuan ku hari ini bersama brotherhood cadas, :: (*sebenarnya dah ga bisa tidur sebelumnya). mencoba mengingatkan yg lain melalui sms::::mendapat kabar dari beberapa rekan ada yg tidak bisa ikut serta::: ok:: tak apa apa:: tetap jalan dan berangkat::: jam menunjukan 5:30:: red mahesa mulai dipanaskan, sambil ijin sama yg ada dirumah,,,:

tujuan kali ini:: bukan bermaksud membandingkan dengan para suhu2 touring dan para pecandu fotografer , melainkan hanya untuk fun dan rasa brotherhood, akhirnya kami pun ke titik pertemuan di jln juanda depok:: sudah menuggu:
masterbejoe dan bijielite di susul ane dan g1g1n…dapat kabar si eq13 menuggu di CJ (cibubur junction)..tanpa basa basi,, langsung meluncur tkp…..sampai tkp si eq13 tak ada::walah…janjianya di depan CJ,,loh kok tak ada sambil menuggu putu2 dulu ah:::::

tak lupa mengabarkan dengan orang rumah:::

tidak lupa cek kendaraan

dapet kabar si eq13 menuggu di arah cilengsi::: waduh, segera meluncur kesana, sambil bertemu dengan bhontha dan kplrusak,,, futu2 lagih ah,,,

lanjut ke tujuan pertama taman Quiling:: via cilengsi::: jonggol::
langsung ajah yak ke putu2:: maap bukan fotografer dan bukan pake camera mahal dan bukan pencinta potret::::jadi apa adanya:::yak silahkan

ini pintu masuknya:::

menuju tkp:::

ini pager depan nya::sebelumnya melewati jalan yg cukup rapih:::

narsis:: dulu yak bentar:::

oh iya di sini jangan khawatir walaw pun tempatnya jauh dari dataran rendah:: terdapat juga toilet umum::::

landjoed lagih:: memutar2 :: ini lumayan tinggi loh sampe2 ada warning petir::

ngeri kan:: hati2 kalaw kesini saat badai dan gempa::yak

landjoed lagih:: putu2 dari hasil bukan seorang fotografer::

6sekawand::::

selesai putu2 lanjut ke tkp berikutnya:: sebelumnya putu2 lagih yak:::dalam perjalanan::

sampe juga di mulut:: pintu masuk:: cek up istirahat::

landjoed ke sesi 2:: ke penagkaran rusa::

info: masuk permotor 4rbu:: 1 orangnya 8rbu:: total 12 rbu::
jalan masuknya ajib seperti ke pantai sawarna melewati jembatan goyang juga:: tapi ini lebih panjang:
*dpt info saat ini motor tidak bisa masuk setelah negosiasi:: “””yah nggak jadi mampir deh:::
langsung cabut::

ngaso dulu ah ::si red mahesa sambil nuggu yg lain dateng mau video in::

landjoed lagih::: yak disini jalanan agak kurang bersahabat:: berkerikil dan sedikit mengelupas kulit2 aspal: terdapat juga genagan2 air dan lubang2:: ini menuju tembusan taman bunga puncak dari jonggol<< untuk lebih jelasnya dibawah ane nanti ada yg jelasinn:::*menunjuk masterbejoe atau febrian bhontha.

akhirnya sampe juga di taman bunga nusantara puncak: cipanas

hahahah::: akhirnya perut dah mulai merasa::: mereng2::: lekas:: dan bergegas mencari:: menu makan siang::: terpilih sate maranggi cipanas::

pilih yg masih hot::: seger::

makan bareng ala CADAS::::

dinginya puncak:: ampe tertutup kabut:

udah ah:: putu2 di tkng satenya:: jadi laper lagih:: sekarang menuju cibodas:: nggak afdol kalo pulang tangan kosong::: jadi kita beli cemilan di cibodas ajah ah:: menuju TKP:::

di tkp::cibodas::ala CADAS:::

nampak sang juragan:: dan centeng centengnya::*mau borong opo yak sang prmaisuri kah??

brotherhood ala:: CADAS

karna waktu dan situasi:: akhirnya:: setelah memborong cemilan untuk:: orang rumah:: kini saatnya bergegas: kembali kerumah masing2:::kali ini balik lewat jalur puncak:::
hujan pun turun::: dan sempet putu2 dulu::

bersambung::::
Nb:* maaf, masih newbie
*bukan sastrawan,bukan fotografer,bukan suhu2 touring,bukan bloger,>>>hanya ikut meramaikan sadjah:::::tkxx
roolink kali ini
1.oesa_0234
2.bhontha
3.masterbejoe
4.G1g1n
5.eq13
6.bijielite
7.kpl rusak
keep brotherhood ::::::::::

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *